Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 01 Mei 2019

Takahashi Minami telah menikah dengan seorang pria yang bersifat lembut. Selamat Takamina!

Selamat menempuh hidup baru Takamina!

Mantan kami7 AKB48 sekaligus mantan General Maneger dari AKB48, Takahashi Minami telah mengumumkan bahwa dirinya telah menikah pada tanggal 1 Mei kemarin.

Takamina dan suaminya


Dalam unggahan Instagramnya Gadis cantik yang akrab disapa Takamina ini memperlihatkan sebuah foto dimana dirinya dengan seorang pria yang tidak diperlihatkan wajahnya. Takamina menikah dengan seorang pria yang usianya terpaut jauh lebih tua dari dirinya dengan selisih 15 tahun.

Kabarnya pria ini adalah rekan kerja Takamina di bidang IT. Mereka sudah lama berpacaran, mereka juga sempat membuat janji akan menikah pada permulaan era Reiwa. Dan ini membuat Takamina menjadi Kami7 ke-3 yang menikah setelah Atsuko Maeda dan Mariko Shinoda. Pria yang dinikahi oleh Takamina ini adalah orang yang murah senyum dan juga seorang pecinta kucing. Ini menandakan bahwa Takamina mendapatkan pasangan hidup yang lembut. Selamat kepada Takamina!

Takahashi Minami

Akhir kata, Takahashi Minami lahir di Tokyo, 8 April 1991 (umur 28 tahun) adalah mantan penyanyi anggota grup Idol Jepang AKB48 dan mantan anggota unit no3b. Dengan tubuh mungil dan tinggi 148,5 cm, Takahashi sebelumnya adalah mantan kapten Tim A AKB48 sekaligus mantan "Pemimpin" AKB48 secara keseluruhan karena tidak ada jabatan resmi pemimpin AKB48. Ia pernah menjabat sebagai manajer umum AKB48.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman