Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 30 April 2019

Telah Dibuka Pendaftaran Staff Suka Ngidol! Jadikan Hobi anda bermanfaat bersama Suka Ngidol

Suka Ngidol Open Recruitmen Staff

Apakah Anda menyukai dunia jejepangan, khususnya dalam bidang Entertainment dan juga mengikuti perkembangan serta dinamikanya yang begitu menarik dan berwarna? Apakah Anda juga tertarik dan siap terjun untuk menggeluti dunia jurnalisme jejepangan, pop kultur, dan kabar entertainment lainnya yang semakin ramai? Ayo bergabung bersama Suka Ngidol.

Suka Ngidol membuka rekrutmen Staff bagi anda Wota-Wota yang berbakti kepada Idol-idol kesayangan kalian. Banyaknya informasi mengenai entertainment membuat Suka Ngidol bersemangat untuk merekrut Wota-Wota unggulan untuk tumbuh dan berkembang bersama Suka Ngidol.

Kali ini Suka Ngidol membuka 2 posisi staff yang akan memiliki tekad memajukan dunia entertainment di Indonesia melalui media penginformasian yang yang akan update setiap harinya. Berikut daftar rekrutmennya.

*Jurnalis harian(kontributor):
- memiliki keinginan untuk menulis berita (tidak harus bisa, karena kita menggunakan prinsip Idol yang tumbuh berkembag bersama penggemar)
- baik dalam berkomunikasi
- bisa bekerja dalam tim

*Staff Sosial Media
- sering aktif dalam sosial media (tidak harus sering)
- baik dalam berkomunikasi (sabar dalam menghadapi pelanggan di sosmed)
- bisa bekerja dalam tim.

Bagi anda Wota-Wota unggulan yang ingin berpartisipasi untuk memajukan PerIdolan dan entertainment sejenisnya, segeralah bergabung dengan Suka Ngidol. Manfaatkan masa muda kalian! Masa-masa dimana anda masih memiliki tekad yang kuat dalam dunia perIdolan.

Manfaat bergabung dengan Suka Ngidol.

Layaknya Idol yang tumbuh berkembag bersama para penggemar (fans), Suka Ngidol juga tumbuh berkembang bersama penggemar (konsumen)

1. Pengalaman Kerja sebagai Wartawan dan Jurnalis.

Tidak bisa menulis? Ingin jadi Wartawan tapi bingung caranya meliput acara? Jangan khawatir. Ingat konsep suka Ngidol adalah cerminan dari Idol-idol grup lainnya dimana mereka yang tidak bisa menyanyi dan menari akan dibimbing di akademi, sehingga menjadi Idola yang kita kenal saat ini. Jadi intinya Suka Ngidol akan membimbing anda untuk menjadi Jurnalis dan Wartawan yang Profesional.

2. Pengalaman Berorganisasi.

Di dunia ini sangat penting yang namanya pengalaman berorganisasi. Khususnya bagi anda yang akan berkeluarga nantinya, dan saat kita mendaftar kerja di perusahaan pun, mereka lebih mengutamakan yang sudah berpengalaman. Jadi intinya Suka Ngidol akan membimbing anda untuk lebih Profesional dalam berorganisasi dan memperlancar kehidupan sehari-hari untuk kedepannya

3. Tiket gratis dalam acara partner Suka Ngidol

Yang namanya Media pemberitaan seperti Suka Ngidol pasti akan ikut serta dalam meliput acara yang berhubungan dengan konten Suka Ngidol. Nah, karena anda adalah Wartawan maka anda mendapatkan layanan VIP dalam Acara tersebut dan semuanya gratis. Dan jika acara partner kita berbaik hati biasanya anda akan diberi layanan makan, tempat istirahat pribadi, bahkan anda akan dibayar. Itu jika mereka berbaik hati.

4. Memiliki banyak Teman.

Karena Suka Ngidol memiliki kurang lebih 38.000 Konsumen. Anda yang menjadi salah satu Staf Suka Ngidol akan memiliki derajat yang lebih tinggi dalam artian anda adalah orang yang terpandang dan anda akan memiliki perasaan bangga tersendiri dalam diri. "Tapi tetaplah untuk bersifat biasa saja. Buang jauh keangkuhan dan Ego anda bahwa anda adalah yang terbaik. Itu adalah salah!"

5. Menjadi pribadi yang baik.

Suka Ngidol tidak hanya mendidik dan membimbing karir anda menuju profesional. Suka Ngidol juga membentuk kepribadian Stafnya menjadi Bermoral, Beradab, Berakhlak, Beretika, dan berperilaku yang baik. Akan percuma juga jika anda Ahli dalam bidangnya (Profesional) tapi memiliki sifat kepribadian yang buruk. Kenapa kita peduli? Karena kita adalah keluarga.



Profil Suka Ngidol

Apa itu Suka Ngidol?
Suka Ngidol adalah Sebuah Organisasi/Komunitas yang mengelola situs pemberitaan seputar Idol dan entertainment sejenisnya.

Visi dan misi Suka Ngidol.

Visi:
Menjadi organisasi penyedia informasi perIdolan terbaik yang memenuhi kebutuhan pelanggan sekaligus menaikkan presentase minat baca di Indonesia

Misi:
Mengelola Sumber daya manusia melalui wadah organisasi dengan manajemen yang baik, sehingga terbentuklah karya tulis yang bermanfaat dalam penginformasian berita.

Konten apa saja yang disajikan Suka Ngidol?

- Berita Jejepangan yang menitik fokuskan ke dunia perIdolan dan entertainment sejenisnya.

- Meskipun Konten utama Suka Ngidol adalah Jejepangan, tidak menutup kemungkinan pula Entertainment sejenis K-Pop, Drama Korea, dan industri Sejenisnya akan dibahas di Suka Ngidol.

- Suka Ngidol juga mendukung perkembangan Industri entertainment di Indonesia. Idol grup lokal, Dance Cover juga termasuk pembahasan Suka Ngidol, dan masih banyak lagi.

Link pendaftaran : Formulir Rekrutmen Suka Ngidol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman