Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 03 Mei 2019

Shojo Complex akan memeriahkan acara Tanabata Matsuri 2019 di STTS Surabaya!

Pamflet Tanabata Matsuri

STTS ( Sekolah Tinggi Teknik Surabaya), kini menyelenggaraakan festival jejepangan. Yakni “TANABATA MATSURI”. Tujuan diadakannya festival ini yaitu untuk mengenalkan budaya negeri Sakura tersebut terhadap masayarakat Sekitar yang pengetauhannya tentang budaya jepang masih minim supaya menjadi luas.

TANABATA MATSURI ini akan diselenggarakan di Jl. Ngagel Jaya Tengah 73-77, Surabaya, tepat di Kampus Sekolah Tinggi Teknik Surabaya ( STTS ), pada tanggal 4 dan 5 mei 2019 mendatang. Untuk menambah keseruan dalam festival ini, TANABATA MATSURI juga mengadakan beberapa macam lomba yang seru dan telah di ikuti oleh masyarakat sekitar yakni :
1. Coswalk Competition
2. Cosplay Competition
3. Jsong Competition
4. Lomba Makan
5. Photography Competition

Guest star: Shojo Complex

Selain lomba  - lomba di atas, Festival ini akan di ramaikan oleh Idol Lokal yakni SHOJO COMPLEX. SHOJO COMPLEX merupakan satu idol grup dengan fusion concept antara Japanese Pop Idol dan Electronic Dance Music (EDM) di Indonesia. Ada juga Cosplayer terkenal yang memeriahkan acara ini yakni NAOMI, VANILLA VANIA. Dan MA CHERIE ditunjuk Sebagai Pembawa Acara TANABATA MATSURI ini, Dan Ada juga performance yang sangat keren yakni :
1. Strongberry
2. Kiseki
3. Shark'o'dile

Festival yang akan berlangsung 2 hari ini, akan buka dan di tutup sekitar pukul 10.00 – 19.30 pada hari Sabtu, dan pukul 10.00  - 21.00 pada hari minggu. Ditunggu kehadirannya.


Pemberitaan Suka Ngidol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman