Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 31 Maret 2019

Wawancara bersama Yui Yokoyama dan Mukaichi Mion mengenai kepengurusan General Manager AKB48



[Wawancara] Website Berita Natalie musickkmelakukan wawancara terhadap AKB48 Yokoyama Yui & Mukaichi Mion, berikut beberapa isi dari wawancara tersebut.

(Mengenai Tugas seorang GM)

- Yuihan mengatakan bahwa ia telah mengajarkan kepada mion hal-hal yang membantu dirinya saat menjadi GM sejak awal tahun ini. Jadi pada tanggal 1 april mendatang, akan lebih terasa seperti penyerahan jabatan saja.

Dirinya merasa bahwa Tugas GM juga ialah menjadi perantara antara Member & Management, GM bisa megumpulkan opini suara dari para member untuk diberikan ke Management, tetapi tentu opini yang akan disampaikan itu tak boleh bersifat egois. Hal ini tak hanya terjadi di AKB48,

- Mion juga merasa bahwa peran GM sebagai jembatan antara member dan Management merupakan tanggung jawab yang penting.

Ia menambahkan, mengenai sistem jumlah member dalam 1 tim yang lebih dari 20 orang haruslah diperbaiki. Sebab dalam 1 penampilan, hanya ada 16 member yang tampil. Itu pasti akan menimbulkan pertanyaan "apakah aku benar-benar bagian dari tim ini?". Member akan berpikir mengenai arti dirinya berada dalam tim itu dan jika member tak memiliki motivasi dan kesadaran diri, tim itu pasti tak akan memiliki kekompakan.

(Beban seorang GM)
- Yuihan, mengatakan bahwa beban seorang GM sangat besar,ia merasa khawatir dengan mion, sebab dirinya sangat paham bagaimana beratnya beban yang harus dipikul saat Takahashi Minami memberikan jabatan ini padanya, bahkan meskipun memiliki motivasi, pasti ada saatnya dirinya merasa sangat tertekan. Tetapi, meskipun begitu ia sangat bangga pernah menjabat sebagai "General Manager", jika tak ada gelar itu, mungkin dirinya tak akan meninggalkan apa-apa di group ini, banyak hal yang ia pelajari yang tak mungkin member lainnya dapat rasakan. Pada akhirnya ia bisa merasa lega dengan bebanya yang dapat berkurang sekarang.

(Apakah ada member lain selain mion, yang diperhitungkan sebagai GM?)

- Yuihan mengatakan tentu saja ada, ia sangat memperhitungkan mengenai siapa GM selanjutnya dan sudah mendiskusikan hal ini dengan member lainnya. ia menilai secara menyeluruh dan pada akhirnya mionlah yang dipilih, apalagi saat SSK kemarin mion berkeinginan kuat untuk menjadi GM. Pada awalnya, ia ingin menjabat sebagai GM hingga hari kelulusannya, tetapi ia menerima saran dari Aki-P untuk memikirkan masa depannya selagi masih aktif di AKB48.

(Mengenai Mimpi di AKB48)

- Mion mengatakan, ketika ia pertama kali masuk di AKB48 ia bermimpi untuk dapat berkontribusi dalam AKB48, meskipun dirinya tak memiliki ide apa-apa akan hal itu, Tetapi saat SSK kemarin ia akhirnya berkeinginan menjadi GM & ditambah saat ia sadar bahwa ia mendapat peringkat 1 dalam "AKB48 Group Center Exam”. Tetapi ia tak menyangka akan secapat ini, ia beerpikir bahwa ia harus mampu menjadi member yang cocok untuk seorang GM saat Yokoyama Yui lulus.

(Bagaimana Wajah AKB48 yang ingin kau ciptakan di "Era Mukaichi" ?)

- Mion mengatakan, jika Yokoyama ingin AKB48 sebagai grup dimana member berjalan bersama. Untuk sekarang Ia ingin berkonsentrasi meciptakan AKB48 sebagai Grup yang menyenangkan dari sudut pandang fans.

(Apakah Masa Depan AKB48 cerah?)
- Mion merasa masa depan AKB48 terlihat cerah dan apalagi AKB48 Group sendiri telah berkembang menjadi Group Global. Terdapat BNK48, JKT48, MNL48, AKB48 Team SH, AKB48 Team TP, SGO48, dan MUM48. Di Kore pun ada Produce48 yang dimana Miyawaki Sakura, Yabuki Nako & Honda Hitomi yang debut bersama IZ*ONE dan di bulan januari ini terdapat "AKB48 Group Asia Festival" dimana terdapat 4 bahasa dalam 1 panggung.

- Yuihan menambahkan, bahwa pada akhirnya musik dapat menyatukan semua orang.

*Untuk Wawancara penuhnya dapat diakses melalu Link Sumber.

Sumber : Natalie music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman