Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 14 Mei 2019

Mukaichi Mion, Sasaki Yukari dan Takahashi Ayane ditunjuk sebagai Kepala Lalu Lintas Prefektur Saitama

Tepat Pada hari Senin, 13 Mei 2019. General Manager AKB48 Mukaichi Mion, Sasaki Yukari dan Takahashi Ayane ditunjuk sebagai Kepala Lalu Lintas Prefektur Saitama selama 1 hari penuh. dalam rangka kampanye keselamatan lalu lintas untuk musim semi ini.

Dilihat dari postingan Twitter miliknya, Mion mengungkapkan perasaan  senangnya, berikut cuitannya. "Kampanye Keselamatan Lalu Lintas Nasional di Musim Semi

Saya melayani lalu lintas selama satu hari sebagai manajer di lapangan

Terima kasih banyak untuk semua orang yang telah berkumpul meramaikan Kampanye tersebut, mulai dari anak kecil hingga para penggemar! Mulai sekarang peraturan lalu lintas tentu saja  akan menerapkan kasih dan konsesi, saya pikir jika semua orang dapat melindungi keselamatan dan keamanan mereka saat berkendara di Prefektur Saitama favorit mereka."

Dari cuitan Twitter tersebut, acara yang dilaksanakan pada tanggal 13 Mei lalu itu terlihat sangat lancar. Ada banyak hadirin yang turut meramaikan kampanye tersebut mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

Ketiga member AKB48 tersebut terlihat sangat senang dalam menjalankan tugas sebagai petugas lalu lintas di hari itu.

Mari kita intip kemeriahan dalam kampanye tersebut, berikut foto-fotonya.

Mukaichi Mion

Proses pemberian tanda terima kasih

Sharing mengenai lalu lintas

Foto resmi kepolisian

Bersama dengan maskot keamanan lalu lintas

Setelah acara

Setelah acara


Sangat penting memang untuk menjaga keamanan ketika sedang berkendara. Setelah dilakukannya kampanye Keselamatan Lalu Lintas Nasional, diharapkan kepada masyarakat untuk sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan dalam mengendarai sebuah kendaraan.

Pemberitaan Suka Ngidol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman