Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 21 Mei 2019

Diasta Priswarini (Ex-member JKT48 gen 1 telah resmi Graduate dari Shojo Complex

Diasta Priswarini

Jum’at 26 April 2019 DIASTA PRISWARINI member Shojo Complex sekaligus Ex – Member JKT48 telah mengumumkan kelulusannya. Pengumuman kelulusan ini diumumkan lewat akun Instagram Shojo Complex. Dengan keluarnya pengumuman tersebut para fans merasa shock dengan keputusan yang dibuat oleh Diasta.

Shojo Complex

Diasta sendiri lahir di Bandung 9 September 1991, ia berposisi sebagai captain di Shojo Complex. Dengan Graduationnya Diasta, Clara Eunike Cecilia akan menggantikan posisi Diasta sebagai leader Shojo Complex. mulai tanggal 6 Mei 2019. Idol Grup ini berdiri dibawah naungan Yoshimoto Agency asal jepang dan Hiroaki Kato sebagai manajernya. Berdiri pada tahun 2016 lalu dan telah mengeluarkan mini album terbaru yakni :
1. Hajimari no Hikari
2. Yume no Kakera
3. Kurukuru Karafuru Everyday
4. Kokoro korokoro koimoyo
5. Tension Up ( New Album )

Menjelang Graduatenya Diasta, Shojo Complex mengadakan Event perpisahan bagi Diasta dengan acara buka bersama yang diadakan di C&C Food and Coffe, Duren Sawit, Jakarta mulai pukul 16.00 – 19.00 WIB, Htm untuk berbuka puasa ini di bandrol 100k sudah termasuk menu berbuka dan Photpack Eksklusif dari Shojo Complex, serta mini Concert yang di laksanakan di STTS (Sekolah Tinggi Teknik Surabaya ) dalam acara Bunkasai yang telah di selenggarakan pada tanggal 4 – 5 mei lalu.

Pada saat tampil di acara Bunkasai STTS Diasta mengumumkan lagi graduatenya, Spontan teriakan para fans yang terkejut akan hal itu, dalam pengumumannya Diasta menyampaikan rasa terimakasih kepada para fans dan kepada yang sudah mendukungnya hingga dia menjadi sampai sekarang ini.

Pemberitaan Suka Ngidol

Penulis: Ichsan_9029

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman