Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 10 Mei 2019

Rino Sashihara Angkat bicara mengenai keterkaitan Yasushi Akimoto dengan kasus Yamaguchi Maho

Rino Sashihara

Minggu, 5 Mei 2019. Rino Sashihara angkat bicara mengenai keterkaitan Yasushi Akimoto dengan kasus Yamaguchi Maho. Kasus yang terjadi sekitar bulan Januari lalu, mengenai penyerangan  Salah satu member NGT48, Yamaguchi Maho oleh 2 orang laki – laki di apartemennya. Wanita berumur 23 tahun yang sering dipanggil MAHOHON ini, mengaku bahwa dirinya sangat menyayangkan manajemen sister group AKB48 karena tidak tegas dalam menangani insiden tersebut. Ia pun sempat stress karena insiden yang menimpannya sampai berat badannya turun 4 kg.

Yamaguchi Maho yang terlihat kurus


Beberapa hari setelah insiden tersebut,  ia pun meminta maaf di NGT48 Theater karena telah membuat semua orang khawatir. Mantan Captain NGT48 Rie Kitehara merasa sangat aneh karena bukan pelaku yang meminta maaf tetapi malah korban.

Rino Sashihara yang mendengar kabar tersebut langsung angkat bicara. Rino Sashihara telah mengkonfirmasi bahwa Yasushi Akimoto tidak lagi memiliki peran manajemen dalam AKB48 / NGT48, terkait insiden yang baru-baru ini menimpa Maho Yamaguchi, Yashushi Akimoto tidak mengetahui tentang tindakan AKS dalam menangani kasus Yamaguchi Maho.

Perusahaan tersebut telah mengambil tindakan tanpa berkonsultasi pada Yashushi Akimoto. Rino bertemu dengannya baru-baru ini untuk mendiskusikan hal ini, Dia juga mengungkapkan di program Fuji TV bahwa seseorang yang dipercaya Maho mengatakan kepada Rino bahwa Tuan Akimoto (yang sekarang hanya produser kreatif), telah bertemu dengan Maho secara langsung dan tertutup.

Pemberitaan Suka Ngidol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman