Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 27 April 2019

HKT48 turut memeriahkan Tokyo Idol Festival( TIF ) 2019 sekaligus last perform dari Sashihara Rino

HKT48 akan memeriahkan Tokyo Idol Festival (TIF)

HKT48 akan ikut hadir dalam TOKYO IDOL FESTIVAL tahun 2019, TOKYO IDOL FESTIVAL atau biasa disebut TIF adalah adalah acara tahunan yang menampilkan pertunjukan langsung dari idola wanita solo dan grup idola dari seluruh Jepang. TIF pertama kali diselenggarakan pada tahun 2010.

Tokyo Idol Festival 2019

Tokyo Idol Festival 2019

TIF ini merupakan festival idola terbesar di dunia yang telah menjadi fitur musim panas di jepang, HKT48 merupakan idol grup yang berpusat di Hakata, perfektur Fukuoka juga turut ikut serta dalam acara ini. Keikutser HKT48 ini selain berprtisipasi dalam acara TIF, sekaligus menggelar penampilan terakhir dari member senior HKT48 yakni Sashihara Rino. Sashihara Rino mengumumkan kelulusannya di TOKYO DOME CITY HALL pada 15 Desember 2018 lalu.

Sashihara Rino

Saat Sashihara mengumumkan kelulusannya, para member dan fans yang hadir di konser tersebut ketika mendengar kabar itu pun terkejut. Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako yang turut hadir dalam konser tersebut juga terkejut dan tidak menyangka kalau sosok yang dianggap ibu bagi mereka mengumumkan kelulusannya pada hari itu.

Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako

TOKYO IDOL FESTIFAL ini akan diselenggarakan pada 2 – 4 Agustus mendatang. acara ini diperkirakan akan di hadiri kurang lebih dari 2000 orang di seluruh Jepang. Para member HKT48 pun mulai mempersiapkan diri dan berlatih dengan keras supaya acara berjalan dengan lancar pada saat hari H mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman