Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 26 April 2019

Drama MNL48: Alasan mengapa member dibawah 48 besar dikeluarkan!

MNL48: Sayonara..

Penjelasan ini kami ulas dari beberapa sumber pemberitaan Filipina. Dan berikut kesimpulannya.

Dari Drama ini ada beberapa kisah yang paling menyentuh hati.  Beberapa diantaranya yaitu.

Kisah Ricky Cortez, seorang mahasiswa yang ikut menyumbangkan beberapa suara untuk anggota favoritnya, Ash Garcia. Dia mengatakan bahwa Senbatsu adalah cara bagi para penggemar untuk menunjukkan dukungan mereka secara nyata.

Ashley Cloud Santos Garcia

"Aku ingin melihatnya menjadi idola yang dia inginkan," ujarnyanya.

Dia menambahkan bahwa dia juga tidak menyetujui keputusan Hallohallo Entertainment (HHE) [perusahaan yang mengelola MNL48] untuk menghilangkan anggota yang terpilih dan masuk kedalam senbatsu, karena AKB48 biasanya hanya reshuffle anggota tergantung pada hasilnya.

MNL48 memiliki 77 kandidat total (anggota saat ini dan calon) berlomba untuk mendapatkan tempat di senbatsu election kali ini.

Presiden HHE Paulo Kurosawa mengatakan dalam sebuah wawancara dengan "Anime Pilipinas" bahwa kendala keuangan telah memaksa mereka untuk melakukan hal ini.

Dia menjelaskan bahwa tidak seperti dengan AKB48, di mana anggotanya ditangani oleh agensi bakat yang berbeda, gadis-gadis MNL48 semua ditandatangani dengan HHE, sehingga "tidak mungkin" untuk mempertahankan kelompok besar.

Tekanan tambahan ini telah memberikan pukulan yang mendalam pada beberapa anggota MNL48 seperti Garcia, yang mengakui bahwa dia merasa sulit untuk menonjol dari anggota lain untuk meningkatkan peluangnya karena dia mengatakan bahwa  dia tidak "berbakat" atau "cantik"

Dia mengatakan bahwa salah satu alasan utama mengapa dia tidak ingin pergi adalah karena para penggemar: “Kami bukan satu-satunya yang tertekan dalam berurusan dengan pemilihan ini, tetapi juga mereka. Melihat upaya mereka untuk membantu kami mengejar impian kami adalah kekuatan pendorong saya untuk terus maju.”

Ada juga kisah lain dari Lara MNL48

Video perpisahan member MNL48 melalui Ig story milik Lara MNL48

Video perpisahan member MNL48 melalui Ig story milik Lara MNL48

Video perpisahan member MNL48 melalui Ig story milik Lara MNL48


Lara Member MNL48 Team N4
mengupload video di Instastorynya berupa video perpisahan terakhir member Generasi 1 Sebelum besok, Sabtu, 27 April 2019 akan diumumkan hasil final General Election, yang dimana generasi 1 dan Kandidat generasi 2 yang memiliki peringkat dibawah 48 besar akan di keluarkan dari group. Terlihat member saling berpelukan dan menangis tersendu sendu, dan bisa dilihat dari beberapa instastory member selain Lara mengupload foto dan moment bersama, sebelum akhirnya besok mereka akan berpisah. Hampir seluruh member MNL48 juga memiliki tema Instagram story yang sama.

Pemberitaan Suka Ngidol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman