Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 26 April 2019

IZ*ONE ke Indonesia? 1st Tour Concert IZ*ONE mengangkat tema "EYES ON ME"

IZ*ONE "EYES ON ME"

Grup idol asal Korea IZ*ONE akan menggelar  1st Concert mereka dan akan membawakan tema "Eyes on Me". Konser ini digelar didataran Asia dan akan dimulai pada bulan Juni mendatang. Berikut adalah serangkaian Tour Concert Schedule dari IZ*ONE:

EYES ON ME

1. Korea Selatan - Jamsil Indoor Stadium
8-9 Juni 2019

2. Bangkok, Thailand - MCC Hall The Mall Bangkapi
16 Juni 2019

3. Taipei, Taiwan - Xinzhuang Gymnasium
29 Juni 2019

4. Hongkong - Asia Wold Expo Hall 10
13 Juli 2019.

Tiket konser akan mulai dijual pada 7 Mei untuk Official Fansclub dan kemudian tiket umum akan dibuka pada 9 Mei mendatang.

IZ*ONE
Bagi yang belum tahu tentang IZ*ONE, IZ*ONE adalah grup Vokal Korea Selatan-Jepang yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara kompetisi realitas televisi tahun 2018 Produce 48. Grup ini terdiri dari 12 anggota, dipilih melalui pengambilan suara langsung: Jang Won-young, Sakura Miyawaki, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, Ahn Yu-jin, Nako Yabuki, Kwon Eun-bi, Kang Hye-won, Hitomi Honda, Kim Chae-won, Kim Min-ju dan Lee Chae-yeon. IZ*ONE memulai debut pada 29 Oktober 2018, dan dikelola oleh Off the Record Entertainment di Korea Selatan, dan AKS di Jepang.

Ada rumor yang mengatakan bahwa setelah konser Eyes on Me IZ*ONE akan kembali menggelar Konser, salah satunya Jakarta. Benarkah demikian? Kita tunggu saja.


Pemberitaan Suka Ngidol | Sumber: IZ*ONE_DAILY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman