Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 21 April 2019

Asai Nanami mendapatkan peringkat pertama dalam AiKaBu Senbatsu.

AiKaBu Senbatsu

Asai Nanami AKB48 Team 4 tadi malam telah melakukan AiKaBu Kyuuin Solo Live. Ini adalah Solo Live pertama Naamin karena telah menduduki rank pertama di Game AiKaBu.

Selamat Asai Nanami

Asai Nanami


AiKaBu sendiri adalah sebuah aplikasi game yang diluncurkan oleh AKB48 di awal tahun 2017 lalu, bertemakan "bermain saham dengan Idol". Aplikasi ini menyatukan Idol grup AKB48 dengan saham, cara bermainnya sama seperti trading saham lainnya, menambahkan asset dan menjadi pemegang saham terbesar. Aplikasi ini menggunakan Real-time trading system yang dimana harga setiap waktunya akan berubah-ubah dari saham tersebut dan setiap member akan menjadi seorang direktur di sebuah perusahaan.

Dari sekian member yang ikut pemilihan ini, terdapat 16 member teratas yang akan menjadi AiKaBu Unit Senbatsu. Dan hasil ini adalah pilihan fans yang memberi sumbangan poin terbanyak untuk 16 member teratas selama periode diadakan.

AiKaBu tahun lalu
Asahi Nanami memang cukup populer di kalangan senbatsu AiKaBu ini, pada AiKaBu senbatsu tahun 2018 dia menduduki peringkat 6 stelah kalah dari kelima member lainnya. Saat itu yang menduduki peringkat pertama adalah Fukuoka Seina. Kini Asai Nanami menunjukkan bahwa dirinya bisa sehingga dia bisa menduduki peringkat pertama pada senbatsu AiKaBu tahun ini. Selamat ya Naamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman