Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 20 April 2019

Idol grup asal Bandung Kirari memulai Debut Generasi kedua mereka

Kirari

Sabtu, 20 April 2019. Idol grup lokal  asal Bandung Kirari memulai Debut generasi keduanya di event yang bernama Japanese Education yang di selenggarakan di UNIKOM Bandung.

Pamflet Event Japanese Education

Kirari Generasi kedua Debut


Kali ini mereka mengenalkan 5 orang anggota baru mereka. Siapa saja mereka? Ya, mereka adalah Meymey, Ciye, Tata, Nisa, dan Sesey.







Semoga dengan adanya generasi kedua ini bisa membantu Kirari ke panggung yang lebih spektakuler untuk kedepannya. sukses ya Kirari!

Bagi temen-temen yang belum tahu apa itu Kirari, berikut sekilas informasi mengenai Kirari.

Idol Grup lokal asal Bandung, Kirari.


KIRARI merupakan idol group dari Bandung. Berdiri sejak tahun 2013 dan saat ini beranggotakan 6 gadis cantik antara lain Meutia Amanda Riza (Manda), Stevanny (Stev), Revita Nurahmasari (Vita), Isnatin Ulfah Herman (Natin), Dessy Crisheila (Dessy), dan Kiki Rizki Amelia(Amel). Melalui performance stage`nya, KIRARI berkomitmen untuk terus memperkenalkan tentang musik Jepang kepada masyarakat luas di Indonesia.

KIRARI saat ini bergabung dengan “Dryad Artist Management” dan menambahkan misi nya untuk turut memperkenalkan Budaya Jepang, Musik Jepang, bahkan termasuk Bahasa Jepang melalui Channel YouTube mereka yang dirancang semenarik mungkin supaya masyarakat bisa semakin mengenal banyak hal tentang Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman