Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 21 April 2019

Pidato kelulusan Yamaguchi Maho dan Drama kelulusan 3 member NGT48

Pidato kelulusan Yamaguchi Maho

Tiga member NGT48 Hasegawa Rena, Sugahara Riko, Yamaguchi Maho mengumumkan kelulusannya pada theater last stage Team G hari ini. Berikut pidato kelulusan dari Yamaguchi Maho

Pidato Yamaguchi Maho (NGT48) pada pengumuman kelulusannya.

"Tempat yang baik dimana saya menjadi seorang idola telah menghilang.
Aku tidak bisa melakukan apa-apa untuk NGT48 saat ini dan saya hanya mengumumkan untuk lulus.
HandShake terakhir saya akan diadakan pada tanggal 5-6 Mei. Kelulusan saya tepat pada tanggal 18 Mei bersama dengan riko dan hasegawa. Sama seperti semua orang yang telah membantu saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seseorang yang dicintai orang lain dan mengulurkan tangan saya keluar untuk mereka yang dalam kesulitan.
Ketika saya berbicara tentang insiden itu, Presiden mengatakan kepada saya, 'ini bukan insiden karena tidak ada yang dituntut'
Saya diberitahu untuk tidak menyerang perusahaan, sampai saya dipanggil pelaku tapi saya hanya ingin melindungi anggota (NGT48) yang dimana mereka serius dalam kegiatan dan tempat di mana kegiatan idola yang sehat bisa dilakukan tapi tidak peduli apa yang saya lakukan, itu tidak masalah untuk grup ini, dan itu telah menjadi tempat di mana saya tidak bisa lagi menjadi Idola.
Banyak orang telah menghabiskan waktu mereka untuk saya & mendukung saya.
Saya penuh rasa syukur.
Mulai sekarang, saya ingin anda semua untuk menghabiskan waktu pada sesuatu yang menyenangkan untuk diri anda sendiri & bahagia.
Sama seperti kalian semua telah berharap untuk saya bahagia,
Saya berharap hal yang sama".

Dari pidato tersebut, kesimpulannya adalah Yamaguchi Maho masih terlihat sangat tertekan dari insiden tersebut. Yang dimana dia yang seharusnya menjadi korban tapi malah dipaksa untuk lulus dan meninggalkan NGT48. Dia juga memiliki niatan yang baik, yaitu dengan melindungi rekan-rekan member seperjuangannya di NGT48.

Dan alhasil dari insiden tersebut NGT48 membubarkan 2 timnya dan berencana membangun group dari awal lagi.

Semangat!
Tetap semangat untuk ketiga member tersebut. Semoga mereka tetap dilindungi oleh yang maha kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman