Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 15 Desember 2019

Simak kemeriahan Penyelenggaraan event Komunitas otaku "Panniversary 3" Surabaya


Event Pantsu Surabaya

Suka Ngidol - Sebuah komunitas otaku di kota surabaya bernama "Perkumpulan otaku surabaya"(Pantsu), menggelar sebuah event untuk merayakan ulang tahun yang ke 3 tahun komunitas otaku tersebut yang bertajuk "Panniversary 3" dalam event yang di gelar pada tanggal 15 desember 2019 kemarin yang berlokasi di Lantai 2 (Star 1 & Star 2) BG Junction Surabaya, pihak panitia penyelenggara mengadakan berbagai kompetisi seperti Jsong, Coswalk dll

Coswalk Event Pantsu Surabaya

Acara yang dipandu oleh Ma Cherie dan Aliyah ini juga menghadirkan bintang tamu spesial yaitu Naomi Hasegawa, Axeira dan Taikitheo.
MC Event Pantsu Surabaya

Acara dimulai sekitar pukul 10:00 wib diawali dengan sambutan dari MC lalu lanjut ke kompetisi Jsong dimana para peserta terlihat begitu antusias sekali.

Tak kalah serunya dari penampilan para peserta kompetisi, game-game yang disediakan oleh penyelenggara juga menarik perhatian, seperti game online PC, game VR dan masih banyak lagi. Kebetulan tim suka ngidol yang hadir di event tersebut berkesempatan untuk mencoba game VR yang ada di sana, dan merasakan sendiri pengalaman Virtual reality yang seakan-akan kita berada di dalam game tersebut.
Suasana Gaming Booth Event Pantsu Surabaya

Suasana Booth merchandise Event Pantsu Surabaya

Booth merchandise Event Pantsu Surabaya

Pada sesi special performes dari grup-grup dance cover, member Seaberry mengajak penonton yang hadir untuk bermain games-games seru untuk memeriahkan suasana, dan disaat mereka membawakan lagu sejuta umat "Heavy Rotation" sontak para penonton yang hadir meneriakan chant khas anak-anak wotagei mengiringi perform mereka.

Tak ketinggalan satu lagi dance cover asal kota surabaya Allerish yang diisi member-member kawai, ditambah aksi-aksi kocak mereka di backstage semakin menambah semarak suasana di lokasi event tersebut diselenggarakan, juga tersedia booth-booth yang menyediakan merchendise dari dance cover Seaberry dan Allerish

Para hadirin mengaku cukup puas selama berjalanya acara tersebut, mereka berharap tahun depan akan lebih meriah dan lebih besar lagi daripada tahun ini.

Dokumentasi Lain:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman