Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 30 Juni 2019

Story Feat Picture kembali mengadakan polling penayangan Movie Kamen Rider Zi-O Over Quartzer


Pada 20 juni kemarin, di twitter dan ig story feat pictures mengadakan poling tentang movie terbaru kamen rider, Kamen Rider Zio Over Quartzer.

Ya setelah sebelumnya berhasil membawa movie kamen rider zio sebelumnya, Heisei Generation Forever. Feat Pictures kembali memberi kode-kode kepada para pecinta tokusatsu di indonesia khususnya pada lini kamen rider.



Mereka meng tweet  "#PollingPasarFilm Apakah kamu berminat nonton film KAMEN RIDER ZI-O OVER QUARTZER di bioskop meskipun durasi film ini hanya sekitar 60-65 menit?" Dan dengan hasil 58% minat dan 48% Tidak Berminat, lalu esoknya mereka kembali mengadakan poling namun di story instagramnya dgn pertanyaan "Lebih baik movienya dengan movie ryusoulger atau tidak." Karna movie zio ini merupakan movie crossever juga dengan movie super sentai terbaru yaitu ryusoulger maka banyak yang meminta jika movienya disambung saja alias tidak di cut.

Semoga ini menjadi angin segar buat para fans tokusatsu di indonesia dan menjadi pintu awal movie movie tokusatsu bisa ditayangkan di bioskop bioskop layaknya marvel dan dc.

Penulis: Alpha_tih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman