Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 21 Mei 2019

Tecchi Dapat "Artis Baru Awards" di 'Dai 28-kai Nippon Eiga Hihyoka Taisho'

Hirate Turina (Tecchi)

Yurina Hirate atau akrab dipanggil Tecchi oleh fans-fansnya lahir pada 25 Juni 2001.

Ia mulai aktif menjadi member keyakizaka46 sejak 2015 dan sudah menjadi center untuk single ke delapan. Pada masa ia terpilih menjadi center untuk pertama kalinya (untuk singel debut Keyakizaka46 "Silent Majority", yang dirilis pada April 2016 di Sony Records), ia berusia 14 tahun dan menjadi anggota termuda dari grup tersebut.

Pada Juni 2016, ia debut sebagai pemeran di TV (dalam drama TV Keyakizaka46 berjudul Who Killed Daigoro Tokuyama? (徳山大五郎を誰が殺したか?).

Kesuksesan Tecchi begitu baik sampai-sampai ia dijuluki "reinkarnasi Momoe Yamaguchi", "masterpiece melebihi Atsuko Maeda" dan disebut sebagai salah satu idola paling atraktif pada tahun 2016.

Sempat menghilang tanpa kabar, ia kembali aktif di Keyakizaka46, hal ini dapat dibuktikan dengan hadirnya dia dalam variety show ‘KEYAKIBINGO’ episode kemarin.

Hibiki Live Action

Tecchi menjadi pemeran utama dalam Live Action Hibiki, Live Action HIBIKI ini diangkat dari manga yang memenangkan Manga Awards 2017 lalu, Hibiki _Shosetsuka ni Naru Hoho_ karangan Yanamoto Mitsuharu. HIBIKI sendiri di sutradarai oleh Sho Tsukikawa yang juga menjadi sutradara dari beberapa film populer seperti I Want to Eat Your Pancreas dan Kimi to 100 Kaime no Koi. Tak hanya itu, berbagai aktor dan aktris papan atas lain ikut serta dalam Live Action ini, seperti Ayaka Wilson, Tori Nomaguchi, Mizuki Itagaki, dan masih banyak lagi.

Trailer Hibiki Live Action berdurasi kurang lebih 2 menit bisa menggambarkan betapa antusiasnya para penonton akan film ini, terbukti dari jumlah tayang yang menyentuh 750 ribu.

Hirate Yurina yang mengagumi sang tokoh utama ini sebelumnya ragu untuk mengiyakan tawaran jadi pemeran utama, Hibiki mengatakan “ingin sampaikan kisahnya pada semua orang” lalu Yurina menyetujui untuk ambil peran utama tersebut

Kini berkat perannya difilm itu, iya mendapat penghargaan "Aktris Baru Awards" di 'Dai 28-kai Nippon Eiga Hihyoka Taisho / The 28th Japan Movie Critics Award'.

Upacara penghargaannya sendiri akan digelar 30 Mei mendatang.

Pemberitaan Suka Ngidol

penulis: Alpha_tih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman