Media pemberitaan ter-update seputar IDOL dan Entertainment sejenisnya.

Pasang iklan (ads click here)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 30 Mei 2019

Pengumuman Last Show Nat, Penanda perpisahan dengan si Gadis Spicy Hot


Pada pertunjukan teater Tim KIII JKT48 'Back Hip Circle' Jumat malam lalu (22/03/2019), adalah pengumuman kelelulusan Natalia. Natalia memutuskan untuk keluar karena alasan kesehatan.

Natalia lahir di Lebak, Banten, 28 Desember 1996, ia akrab dipanggil Natalia atau Nat. Natalia merupakan anggota generasi kedua JKT48, yang akhirnya menjadi anggota resmi Tim KIII pada tanggal 25 Juni 2013 sampai sekarang. Saat ini, Natalia sebagai anggota tari dari sub-unit JKT48 Dance Project.

jikoshokai Natalia itu "Seperti air mengalir, bagaikan cintaku...padamu. Namaku Natalia, panggil aku Nat." Gadis berjulukan "Spicy Hot" ini mendapatkan peringkat ke-24 di Pemilihan Member Single ke-13 JKT48 untuk pertama kalinya .

Dalam pengumumannya kala itu, Nat sudah mempertimbangkannya jauh-jauh hari dengan keluarga maupun manajemen dan sudah merencanakan tentang kedepannya. Sebelum ia berbicara kelulusan, Nat terlebih dulu bercerita mengenai penyakit yang dideritanya. Diketahui gadis tersexy di JKT48 ini mengidap penyakit Sindrom Sjögren.

Sindrom itu adalah kondisi ketika sistem kekebalan tubuh sendiri menyerang kelenjar penghasil cairan, seperti, kelenjar air liur atau air mata (autoimun).

Sindrom Sjögren kebanyakan diderita oleh wanita berusia 40 tahun ke atas. Namun sayang Natalia telah mengalaminya dalam usia 22.

Kini JOT telah mengumumkan jadwal last shownya di websitenya jkt48.com yaitu 30 juni 2019, semoga setelah graduation dia, kesehatannya membaik. Jangan lupa saksikan last shownya Natalia untuk menemani saat-saat terakhirnya Natalia sebagai idol jkt48.

Pemberitaan Suka Ngidol.

Penulis: Alpha_tih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Click here

Halaman